Aceh Utara Terbanyak

KEPALA Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh, Makmur Ibrahim SH MHum juga menyebutkan, total Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kemenkes RI yang lulus kembali pada tes tahun 2016 sebanyak 4.201 orang. Jumlah itu terdiri atas 114 dokter umum, 53 dokter gigi, dan 4.034 bidan.
Mereka, menurut Makmur, ditempatkan di 23 kabupaten/kota se-Aceh plus provinsi.
Dari jumlah tersebut, lanjutnya, formasi terbanyak di Kabupaten Aceh Utara yaitu 613 orang dan paling sedikit di Pemerintah Aceh, yaitu lima orang. “Jumlah PTT Kemenkes di Aceh Utara bahkan merupakan yang terbanyak dari semua kabupaten/kota di Indonesia,” ungkap Makmur. (rekap PTT Kemenkes untuk instansi provinsi/kabupaten/kota di Aceh tahun 2017 lihat boks).
Kepada bupati/wali kota selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK) di daerah, Makmur berharap dapat segera mengirimkan berkas PTT Kemenkes tersebut ke Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh untuk proses pemberkasan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) paling lambat 28 April mendatang.(jal)

Kisah Inspiratif

Spirit Sang Elang, Pesan untuk Pemimpin

Ada banyak sekali hal yang hilang begitu duduk di atas. Tawa ria yang bebas, hubungan tanpa jarak, manusia-manusia tulus yang datang tanpa kepentingan

Pejabat Moderat

Hai para rasul, makanlah dari makanan yang baik-baik dan kerjakanlah amal yang shalih. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan

Bosan Hidup

Baik, besok sore kamu akan mati. Ambillah botol obat ini. Setengah botol diminum malam ini, setengah botol lagi besok sore jam enam.

Produk

Badan Kepegawaian Negara Regional XIII Aceh Secara Terus Menerus Selalu Mengembangkan
Produk Untuk Menunjang Layanan Kepegawaian Yang Lebih Baik

Kantor Regional XIII BKN Aceh

Jl. Sultan Iskandar Muda Gp. Gani Kec. Ingin Jaya Kab. Aceh Besar 23371
Telp. (0651) 8071007 | Fax. (0651) 8071016
kanreg13.bkn@gmail.com
http://fb.com/bknaceh
http://kanreg13bknaceh.com
5°30'49.5"N 95°22'41.3"E