Kepala BKN Akan Buka Kegiatan Baksos BKN Aceh

Banda Aceh | 18/4/2017| --- Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), DR. Bima Haria Wibisana, direncanakan akan menghadiri sekaligus membuka dengan resmi Kegiatan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dalam rangka HUT BKN ke-69 yang dilaksanakan Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh, 6/5, di Kota Subulussalam.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh dengan Pemkot Subulussalam, PT. TASPEN (Persero) dan Yayasan Smail Train Perwakilan Aceh. Pasien yang akan dioperasi sejumlah 60 orang yang berasal dari keluarga PNS dari wilayah Aceh dan Sumatra Utara.

Kepala Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh dalam rapat koordinasi, Selaa, 18/4, menjelaskan bahwa pihaknya telah melapor dan menyurati Kepala BKN untuk hadir dan memberikan pengarahan pada acara tersebut.

Menurut Makmur, di samping menghadiri acara baksos tersebut, kehadiran Kepala BKN di Kota Subulussalam juga diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum konsolidasi ASN di wilayah Pantai Barat Selatan Aceh itu.

“Kami telah menyiapkan forum dan mengundang jajaran PNS di wilayah itu untuk bertemu dan berdiskusi dengan Bapak Kepala BKN, dan kami harap semuanya berjalan lancar dan tanpa kendala”, tegas Makmur.

Dalam rangka menyambut kedatangan Kepala BKN di Aceh tersebut, Kepala Kantor Regional XIII BKN Aceh juga telah memerintahkan Kepala Bagian Tata Usaha Kanreg XIII BKN Aceh untuk mempersiapkan kebutuhan protokoler sebaik mungkin.

Saat dikonfirmasi www.kanreg13bknaceh.com, Kepala Bagian Tata Usaha Kanreg XIII BKN Aceh, Usamah EL Madny, menjelaskan bahwa pihaknya telah siap menyambut kehadiran Kepala BKN. “Kita akan segera melakukan persiapan, dan kemungkinan untuk efisiensi jarak kita akan sambut Bapak Kepala BKN di Bandara Kuala Namu, Medan, dan selanjutnya melakukan perjalanan darat ke Kota Subulussalam”, jelas Usamah EL Madny.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, dalam rangka HUT BKN ke 69 kali ini, Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh akan melaksanakan sejumlah kegiatan, salah satunya Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing. [].

Kisah Inspiratif

Spirit Sang Elang, Pesan untuk Pemimpin

Ada banyak sekali hal yang hilang begitu duduk di atas. Tawa ria yang bebas, hubungan tanpa jarak, manusia-manusia tulus yang datang tanpa kepentingan

Pejabat Moderat

Hai para rasul, makanlah dari makanan yang baik-baik dan kerjakanlah amal yang shalih. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan

Bosan Hidup

Baik, besok sore kamu akan mati. Ambillah botol obat ini. Setengah botol diminum malam ini, setengah botol lagi besok sore jam enam.

Produk

Badan Kepegawaian Negara Regional XIII Aceh Secara Terus Menerus Selalu Mengembangkan
Produk Untuk Menunjang Layanan Kepegawaian Yang Lebih Baik

Kantor Regional XIII BKN Aceh

Jl. Sultan Iskandar Muda Gp. Gani Kec. Ingin Jaya Kab. Aceh Besar 23371
Telp. (0651) 8071007 | Fax. (0651) 8071016
kanreg13.bkn@gmail.com
http://fb.com/bknaceh
http://kanreg13bknaceh.com
5°30'49.5"N 95°22'41.3"E