Persiapan Baksos BKN Sudah 80%

Banda Aceh | 18/4/2017| --- Persiapan yang terus menerus dilakukan untuk menyukseskan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Dalam Rangka HUT BKN ke-69 telah memperlihatkan kemajuan.

Kemajuan persiapan kegiatan tersebut dikemukakan dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan hari ini, Selasa, 16/4, di Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh. Disamping dihadiri pejabat BKN Aceh, rapat ini juga turut dihadiri Kepala Kantor Cabang PT. TASPEN (Persero) Banda Aceh dan perwakilan Yayasan Smile Train Aceh.

Persiapan tersebut meliputi akomodasi, konsumsi, transportasi, tenaga medis dan berbagai hal teknis lainnya.

Kasubbag Umum pada Bagian Tata Usaha Kanreg XIII BKN Banda Aceh, Irwan Basir, yang ditugaskan sebagai Tim Advance untuk berkoordinasi dengan Pemetintah Kota Subulussalam pada kesempatan tersebut melaporkan bahwa Pemkot Subulussalam sebagai tempat pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini telah melakukan sejumlah persiapan yang menggembirakan.

Irwan Basir mengaku selama di Kota Subulussalam dia telah berkoordinasi dengan pihak otoritas disana dan menurutnya Pemkot Subulussalam sangat antusias untuk menyukseskan kegiatan ini.

"Dalam hitungan saya, persiapan kita telah mencapai 80%", kata alumni STPDN ini.

Lebih lanjut Irwan juga menjelaskan bahwa dia telah mengkonfirmasi dengan Pemkot Subulussalam terkait semua kebutuhan yang diperlukan.

“Fasilitas rumah sakit dan tenaga medis sudah OK , Pak Walikota memerintahkan staf terkait untuk berkontribusi maksimal menyukseskan kegiatan ini”, kata Irwan.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, dalam rangka HUT BKN ke 69 kali ini, Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh akan melaksanakan sejumlah kegiatan, salah satunya Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing. [].

Kisah Inspiratif

Spirit Sang Elang, Pesan untuk Pemimpin

Ada banyak sekali hal yang hilang begitu duduk di atas. Tawa ria yang bebas, hubungan tanpa jarak, manusia-manusia tulus yang datang tanpa kepentingan

Pejabat Moderat

Hai para rasul, makanlah dari makanan yang baik-baik dan kerjakanlah amal yang shalih. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan

Bosan Hidup

Baik, besok sore kamu akan mati. Ambillah botol obat ini. Setengah botol diminum malam ini, setengah botol lagi besok sore jam enam.

Produk

Badan Kepegawaian Negara Regional XIII Aceh Secara Terus Menerus Selalu Mengembangkan
Produk Untuk Menunjang Layanan Kepegawaian Yang Lebih Baik

Kantor Regional XIII BKN Aceh

Jl. Sultan Iskandar Muda Gp. Gani Kec. Ingin Jaya Kab. Aceh Besar 23371
Telp. (0651) 8071007 | Fax. (0651) 8071016
kanreg13.bkn@gmail.com
http://fb.com/bknaceh
http://kanreg13bknaceh.com
5°30'49.5"N 95°22'41.3"E