Karo Perencanaan BKN: “Tepat Waktu itu Terlambat”.

Dalam setiap pertemuan nasional dan regional, Kepala Biro Perencanaan BKN, Ir. Agus Sutiadi, M.Si, ternyata tidak hanya mampu tampil kocak dan menghibur tapi tak jarang juga pria Sunda alumni Universitas Pajajaran Bndung ini juga sering menginspirasi.

Misalnya dalam forum Pembukaan Raker Renja BKN tahun 2018, Selasa, 21/2/2017, di Star Hotel Semarang kemarin dalam menjelaskan alasan BKN lebih cepat membahas Rencana Kerja Tahun 2018 sedangkan kementerian/ lembaga lainnya belum memulai, Agus menjelaskan bahwa untuk mencapai sebuah kemajuan kita harus bergerak cepat. Kegiatan yang dilakukan menurut Agus bukan hanya tersambung tetapi juga harus utuh.

"Tepat waktu itu terlambat “, kata Agus di hadapan peserta Raker yang seakan dia hendak membalik mainstream dan paradigma berpikir pada lazimnya.

Agus kemudian menjelaskan maksud “qoutes” itu, bahwa dalam skala yang terkur kita Harus berpikir dan bertindak cepat untuk meraih sebuah kemajuan dan kesuksesan .

Yah, Ustadz Agus, capek deh, udah tepat waktu masih terlambat.[].

Kisah Inspiratif

Spirit Sang Elang, Pesan untuk Pemimpin

Ada banyak sekali hal yang hilang begitu duduk di atas. Tawa ria yang bebas, hubungan tanpa jarak, manusia-manusia tulus yang datang tanpa kepentingan

Pejabat Moderat

Hai para rasul, makanlah dari makanan yang baik-baik dan kerjakanlah amal yang shalih. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan

Bosan Hidup

Baik, besok sore kamu akan mati. Ambillah botol obat ini. Setengah botol diminum malam ini, setengah botol lagi besok sore jam enam.

Produk

Badan Kepegawaian Negara Regional XIII Aceh Secara Terus Menerus Selalu Mengembangkan
Produk Untuk Menunjang Layanan Kepegawaian Yang Lebih Baik

Kantor Regional XIII BKN Aceh

Jl. Sultan Iskandar Muda Gp. Gani Kec. Ingin Jaya Kab. Aceh Besar 23371
Telp. (0651) 8071007 | Fax. (0651) 8071016
kanreg13.bkn@gmail.com
http://fb.com/bknaceh
http://kanreg13bknaceh.com
5°30'49.5"N 95°22'41.3"E