Wabup Tamiang Audiensi BKN Aceh

|Banda Aceh| 30/05/2017| --- Wakil Bupati Aceh Tamiang, Iskandar Zulkarnain, pagi ini, Selasa, 30/5, dari pukul 10.00 – 11.00 WIB beraudiensi ke Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh. Audiensi ini dilakukan antara lain terkait dengan status PNS di Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang terlibat pidana jabatan dan telah mendapat penetapan hukum tetap.

Turut menyertai Wakil Bupati Aceh Tamiang dalam Audiensi intern antara lain Asisten Pemerintahan, Asisten Pembangunan dan Ekonomi, Asisten Administrasi Umum, Kepala Inspektorat Aceh Tamiang, Kepala BKPSDM, Kepala Bagian Hukum dan beberapa staf lainnya.

Sedang Kakanreg XIII BKN Banda Aceh ketika menerima Wabup Aceh Tamiang tersebut antara lain Kabag Tata Usaha, Usamah EL Madny, Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian, Widodo, Kepala Bidang Pensiun, Gustuti, Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi, Warsid dan Plt. Kepala Bidang Informasi Kepegawaian, Masykur.

Dalam kesempatan audiensi tersebut Wabup Aceh Tamiang mengemukakan bahwa audiensi ini dilakukan dalam rangka meminimalisir berbagai kekeliruan terkait penanganan PNS yang telah mendapatkan ketetapan hukum tetap terkait pidana jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Menanggapi berbagai pertanyaan Wagub Aceh Tamiang terkait pidana jabatan yang melibatkan PNS, Makmur menjelaskan bahwa semua itu telah diatur dengan baik dan jelas dalam UU Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara.

"Memang ketentuan yang mengatur sanksi terkait pidana jabatan dalam UU ASN sangat memprihatinkan kita, tapi tidak ada pilihan lain selama UU itu belum diubah kecuali kita melaksanakannya”, tegas Makmur. [].

Kisah Inspiratif

Spirit Sang Elang, Pesan untuk Pemimpin

Ada banyak sekali hal yang hilang begitu duduk di atas. Tawa ria yang bebas, hubungan tanpa jarak, manusia-manusia tulus yang datang tanpa kepentingan

Pejabat Moderat

Hai para rasul, makanlah dari makanan yang baik-baik dan kerjakanlah amal yang shalih. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan

Bosan Hidup

Baik, besok sore kamu akan mati. Ambillah botol obat ini. Setengah botol diminum malam ini, setengah botol lagi besok sore jam enam.

Produk

Badan Kepegawaian Negara Regional XIII Aceh Secara Terus Menerus Selalu Mengembangkan
Produk Untuk Menunjang Layanan Kepegawaian Yang Lebih Baik

Kantor Regional XIII BKN Aceh

Jl. Sultan Iskandar Muda Gp. Gani Kec. Ingin Jaya Kab. Aceh Besar 23371
Telp. (0651) 8071007 | Fax. (0651) 8071016
kanreg13.bkn@gmail.com
http://fb.com/bknaceh
http://kanreg13bknaceh.com
5°30'49.5"N 95°22'41.3"E