Kakanreg XIII BKN Lantik Pejabat Administrator dan Fungsional

Banda Aceh | (27/7) Kepala Kantor Regional XIII Badan Kepegawaian Negara Banda Aceh, Makmur Ibrahim, SH. M.Hum, bertempat di Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh melantik dan mengambil sumpah Untung Pujiantoro, S.Sos, M.M sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, sebelumnya Kabag TU dijabat oleh Usamah, S.Ag., M.M yang saat ini telah bertugas di Pemerintah Provinsi Aceh, Untung Pujiantoro sendiri sebelumnya adalah Kepala Bidang Informasi Kepegawaian di Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh, dengan dilantiknya beliau sebagai Kabag TU maka mulai saat ini kekosongan jabatan tersebut beberapa waktu lalu kembali terisi.


Sedangkan untuk jabatan Kepala Bidang Informasi Kepegawaian yang sebelumnya dijabati oleh Untung Pujiantoro kini diisi oleh Tri Wantoro, S.E, M.M dari BKN Pusat di Jakarta, sebelumnya menduduki jabatan Kepala Sub Bagian Monitoring dan Evaluasi pada Biro Perencanaan, dengan dilantiknya Tri Wantoro sebagai Kabid INKA (Informasi Kepegawaian) dengan ini tidak terjadi kekosongan pada jabatan tersebut.

Sementara itu dalam waktu yang sama Kepala Kantor Regional XIII Badan Kepegawaian Negara Banda Aceh, Makmur Ibrahim, SH. M.Hum juga melantik Wirza Fahmi, SH sebagai Auditor Kepegawaian Pertama dari sebelumnya menduduki jabatan sebagai Analis Hukum di Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, Kakanreg XIII BKN tekankan untuk setiap pemangku jabatan untuk dalami Tupoksi masing-masing sesuai dengan yang telah diatur dalam PERKA BKN Nomor 36 Tahun 2014 tentang organisasi dan tata kerja kantor regional Badan Kepegawaian Negara, terutama Kabid Informasi Kepegawaian segera lakukan konsolidasi terkait persiapan CPNS 2018, tambah Kakanreg XIII BKN.


Hadir dalam pelantikan tersebut para pejabat administrator, pengawas dan para kader-kader muda di lingkungan kanreg XIII BKN. [irw]

Kisah Inspiratif

Spirit Sang Elang, Pesan untuk Pemimpin

Ada banyak sekali hal yang hilang begitu duduk di atas. Tawa ria yang bebas, hubungan tanpa jarak, manusia-manusia tulus yang datang tanpa kepentingan

Pejabat Moderat

Hai para rasul, makanlah dari makanan yang baik-baik dan kerjakanlah amal yang shalih. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan

Bosan Hidup

Baik, besok sore kamu akan mati. Ambillah botol obat ini. Setengah botol diminum malam ini, setengah botol lagi besok sore jam enam.

Produk

Badan Kepegawaian Negara Regional XIII Aceh Secara Terus Menerus Selalu Mengembangkan
Produk Untuk Menunjang Layanan Kepegawaian Yang Lebih Baik

Kantor Regional XIII BKN Aceh

Jl. Sultan Iskandar Muda Gp. Gani Kec. Ingin Jaya Kab. Aceh Besar 23371
Telp. (0651) 8071007 | Fax. (0651) 8071016
kanreg13.bkn@gmail.com
http://fb.com/bknaceh
http://kanreg13bknaceh.com
530'49.5"N 9522'41.3"E